Home ยป Download GB Whatsapp (GB WA) Asli Terbaru 2022 Anti Banned

Download GB Whatsapp (GB WA) Asli Terbaru 2022 Anti Banned

GB Whatsapp – WhatsApp menjadi salah satu aplikasi media komunikasi, yang sudah banyak di gunakan oleh beragam kalangan. Banyak yang menggunakan aplikasi tersebut, tidak lain karena cara menggunakan yang mudah, serta multi fungsi.

Mengingat juga kalau sekarang ini, penggunaan dari smartphone android sudah sangat banyak, bahkan hampir merata. Dari sekian banyaknya pengguna smartphone, pastinya di perangkat ponselnya sudah memiliki whatsapp.

Bisa di katakan sekaang ini, whatsapp memiliki peran penting dalam komunikasi, yang bisa kita gunakan. Selain bisa kita gunakan untuk kirim pesan singkat, nah whatsapp sendiri memiliki fitur lainnya seperti telepon, video call, kirim file beragam format sampai voice note.

Jadi rasanya tidak heran juga, kalau aplikasi satu ini banyak di gemari oleh beragam kalangan, khususnya Indonesia. Saking populernya dari beberapa tahun yang lalu, kini whatsapp sudah hadir beragam versi mod.

Nah salah satunya GB Whatsapp, yang sudah sangat di kenal oleh kelangan anak mudah zaman sekarang. Tidak sedikit pengguna yang baru tahu, dan penasaran mengenai apa itu GB WA. Nah kami sendiri disini akan membahasnya untuk anda, jadi pastikan simak terus ulasan kami kali ini sampai selesai.

Apa itu GB Whatsapp?

GB Whatsapp atau di kenal dengan GB WA ini merupakan sebuah aplikasi whatsapp, yang sudah di modifikasi. Dilakukan pengembangan ulang, yang di lakukan oleh pihak ketiga atau di kenal sebagai modder.

Apakah GB WA dan WA Original sama? Secara fungsi memang bisa di katakan masih sama, namun ada beberapa hal yang membuatnya jadi lebih berbeda. Dimana pada bagian fitur jadi lebih komplit, akses lebih leluasa, pengguna tidak akan di berikan batasan.

Secara keseluruhan mengenai komunikasinya masih tetap sama, seperti kirim pesan singkat, telepon, video call, kirim file dan yang lainnya. Lalu yang menjadi alasan kenapa, banyak pengguna yang beralih menggunakan GB WA.

Karena banyak yang beranggapan menggunakan wa original, masih di batasi untuk beberapa hal. Misalnya dari upload status, kirim foto, tidak bisa baca pesan yang sudah di hapus dan yang lainnya.

Bedanya dengan gb wahstapp ini, pengguna bisa mendapatkan semua itu dengan lebih leluasa lagi. Bahkan banyak yang bisa kita akses, tanpa ada batasannya sama sekali, dan itulah kenapa banyak yang suka menggunakan wa mod ini.

Nah semua kelebihan yang ada di GB Whatsapp ini, bisa di katakan terletak pada bagian fiturnya sendiri. Nah ini juga yang perlu anda ketahui, kalau yang membedakan versi mod dan originalnya, hanya di bagian fiturnya saja.

Fitur Unggulan GB Whatsapp

Mungkin anda sudah tahu informasi singkat mengenai gb whatsapp ini, nah pastinya akan ada banyak pengguna merasa penasaran. Jadi akan banyak yang ingin mencoba menggunakan whatsapp mod satu ini, karena memiliki tawaran yang menarik.

Namun sebelum anda mendownload aplikasinya, nah ada baiknya juga anda mencari tahu terlebih dulu, mengenai bagian fitur yang di tawarkan. Seperti yang sudah kami katakan di atas, yang membedakan versi mod dan original, hanya di bagian fiturnya saja.

Oleh sebab itu juga, kenapa banyak pengguna yang sampai sekarang menggunakan gb whatsapp ini karena fiturnya. Oke langsung saja, mengenai pembahasan bagian fiturnya sendiri, kami sudah merangkum di bawah ini.

Auto Reply

Aplikasi ini telah di berikan fitur yang sangat banak, jadi tidak heran kalau banyak fitur yang tidka tersedia dalam versi originalnya. Dimana salah satunya fitur satu ini, yang memungkinkan anda bisa balas pesan dengan otomatis.

Dengan bantuan fitur GB WA Auto Reply, anda sudah bisa atur whatsapp dengan balas pesan otomatis. Semua isi pesan bisa anda atur dengan sesuai selera sendiri, musalnya saja pesan yang menandakan anda sedang sibuk.

Sistem ini kurang lebih sama, seperti yang ada di platform toko online, misalnya saja saat anda menanyakan barang, maka pesan anda akan di balas dulu otomatis oleh robot. Nah fitur wa mod ini kurang lebih sama, memiliki fungsi seperti itu.

Punya Fitur DND

Berikutnya di sini adalah fitur bernama DND atau Do Not Disturb, yang kalau di artikan jangan diganggu. Fitur satu ini akan sangat berguna dan bermanfaat, di saat kalian sedang sibuk, atau sedang mainkan game.

Filter dan Hapus Pesan

Memungkinkan anda bisa menyaring semua pesan dan hapus pesan, yang di rasa tidak penting bagi anda. Karena dengan menumpuknya pesan juga, bisa membuat ruang penyimanan jadi penuh, dan bisa membuat performa hp jadi terhambat.

Didalam aplikasi ini juga untuk hal tersebut bisa anda lakukan, jadi anda bisa hapus beberapa pesan sekaligus. Dimana yang dirasa menurut anda tidak terlalu penting, dengan melakukan sering hapus pesan di wa.

Memungkinkan perangkat ponsel android anda, jadi tidak cepat ngeleg, atau ruang penyimpanan yang penuh juga. Khususnya dari pengiriman file, seperti foto dan video jika kebanyakan, bisa saja membuat ruang penyimpanan jadi penuh.

Anti Hapus Pesan

Tidak menutup kemungkinana, kalau sudah banyak pengguna whatsapp, yang pernah mengalami pesan yang di hapus. Nah disaat kita akan baca pesan yang sudah di kirim oleh pengirim, tapi pesan tersebut keburu di hapus.

Sehingga kita tidak tahu isi pesan tersebut itu apa, jika di tanyakan pastinya kita merasa tidak enak juga. Biasanya pesan yang di hapus kembali, ada beberapa hal seperty typo, salah kirim dan yang lainnya, membuat pengirim akan menarik kembali pesan.

Namun didalam penggunaan gb whatsapp ini, anda tidak akan merasa penasaran lagi dengan pesan yang sudah di hapus. Karena pesan akan tetap terlihat, di penggunaan whatsapp gb ini, bagaimana sangat menarik bukan?

Kirim Foto dalam Jumlah Banyak

Seperti yang sudah kita katakan juga di atas, kalau penggunaan whatsapp sendiri banyak yang mengatakan di batasi. Misalnya saja dalam proses pengiriman file foto atau gambar, dimana akan di batasi maksimal 30 foto.

Sebenarnya kirim dalam 30 foto atau gambar sekaligus, itu sudah terbilang banyak. Tapi entah kenapa banyak pengguna yang merasa kurang saja. Nah untuk di dalam penggunaan gb whatsapp sendiri, anda sudah bisa kirim lebih dari 30 foto.

Dimana anda bisa langsung kirim foto dalam jumlah 90 sekali kirim. Tentu jumlah segitu sudah sangat banyak sekali, selain itu tidak akan penurutunan kualitas juga.

Video Ukuran Lebih Besar

Whatsapp memang di kenal sebagai aplikasi multi fungsi, dimana bukan hanya untuk komunikasi saja. Melainkan banyak di gunakan, sebagai media pengiriman file secara online dengan support beragam format file.

Samahalnya dengan foto, yang di batasi hanya bisa sampai 30 untuk versi originalnya, nah video juga di batasi untuk ukurannya. Dimana jika ukurannya sendiri besar melebihi 20 MB, maka kita tidak bisa kirim video tersebut.

Menariknya dalam versi mod satu ini, karena memberikan kebebasan dalam kirim file yang bisa kita kirim. Nah memungkinan anda bisa kirim pesan dengan ukuran yang jauh lebih besar, maksimal file video yang bisa di kirim adalah 100 MB.

Walaupun bisa saja merugikan pengguna lain, kalau yang menggunakan internet kuota yang perlu download 100 MB juga. Tapi ada kalanya juga fitur tersebut, akan sangat membantu penggunanya, jika hal ini terjadi.

Memiliki Beragam Tema

Dalam penggunaan aplikasi whatsapp original, untuk sekarang ini memang kita bisa mengubah tema aplikasinya. Namun sampai sekarang ini, hanya baru tersedia 2 tema saja, iyaitu tema original yang terang, dan tema gelap.

Tidak ada teman yang lebih menarik lagi, hanya dua tema saja yang tersedia, palingan di kombinasi dengan wallpaper yang bisa di ubah saja. Bedanya dengan GB WA, dimana kita bisa ubah tampilan tema sepenuhnya.

Karena sudah tersedia ratusan bahkan ribuan tema menarik, yang bisa kita download dengan secara gratis. Mulai dari tema super hero, kartun, kendaraan, alam dan masih banyak lagi, semua teman telah tersdia, dan bisa anda pilih secara gratis.

Unduh Status WhatsApp

Whatsapp juga memiliki fitur yang bisa kita gunakan, dimana bisa upload status dari beragam format yang bisa kita upload. Seperti gambar atau foto, video sampai tulisan bisa kita buat di sana, tidak jarang yang suka upload video juga.

Disaat kita melihat ada salah satu status yang unik misalnya video, jika ingin video tersebut biasanya akan minta ke yang upload. Tapi ada juga cara lain dengan mendownload statusnya, namun kita harus install aplikasi tambahan.

Cara tersebut memang ribet, karena kita harus install dulu aplikasi tambahan supaya bisa mendapatkannya. Berbeda dengan versi mod, yang dimana bisa kita dapatkan fitur tersebut di dalamnya, tanpa harus download aplikasi tambahan.

Dapat Kustomisasi Font Sesuai Selera

Bukan hanya menyediakan opsi tema saja, namun di dalam GB WA ini kita juga bisa menemukan opsi font. Nah gaya tulisan yang bisa kita atur, dengan menyesuaikan selera kita sendiri, dengan begitu font bisa terlihat lebih menarik.

Dengan begitu juga, nantinya kita merubah font atau gaya tulisan, menyesuaikan selera dan mood kita dalam menggunakanya. Bukan hanya itu saja, dengan tampilan font berbeda, membuat whatsapp yang kita miliki beda dari yang lain.

Kirim Foto Tanpa Penurunan Kualitas

Salah satu hal juga yang membuat pengguna whatsapp tidak merasa nyaman, dimana saat kirim foto biasanya hasilnya akan buram. Sehingga membuat hasil fotonya senidri tidak jelas, karena ada sistrem kompres otomatis.

Terkecuali, dengan cara kirim foto melalui dockumen, baru hasilnya akan original, tapi cara tersebut banyak yang tidak tahu walaupun mudah. Pengguna akan mencari simple saja dengan langsung kirim saja foto, namun hasilnya kurang memuaskan.

Menariknya dalam penggunaan whatsapp mod satu ini, pengirimanan foto tidak akan di kompres otoatis. Melainkan foto akan di kirim menyesuakkan ukuran original, resokusi yang masih sama. Sehingga hasilnya akan jernih, sesuai foto originalnya.

Sembunyikan Status Online.

Bagian ini bisa di katakan hal sepele juga, namun nyatanya banyak pengguna whatsapp mod suka. Dimana kita bisa menyembunyikan status online, sehingga tidak akan di ketahui oleh pengguna lainnya.

Fitur ini akan menyembunyikan status online kita, dimana walaupun bisa di katakan simple, tapi sangat membantu sekali. Walaupun kita sedang aktif di dalam whatshapp, nah pengguna lain tidak akan tahu, kalau kita sedang aktif.

Dikarenakan tulisan online akan hilang, dan fitur ini sangat membantu ketika kita dalam keadaan sibuk. Serta hanya buka whatsapp untuk sesekali, dimana keadaan sedang penting saja, oleh sebab itu fitur ini banyak di cari.

Selain itu fitur hilangkan status online, memang tidak tersedia di whatsapp original untuk sekarang ini. makanya banyk yang pilih versi mod, juga ada yang demi mendaptakan salah satu fitur ini.

Perbandingan Aplikasi GB Whatsapp dan Whatsapp Original

Nah sebenarnya kami sudah mengataskan di atas, kalau perbedaan gb whatsapp dengan wa original itu, hanya di fiturnya saja. Supaya lebih tahu dan mengenal, mengenai perbedaan dari kedua versi tersebut ini.

Kami sudah merangkum mengenai perbedaan dari kedua versi tersebut, yang mana bisa anda simak langsung berikut.

FiturWhatsApp GBWhatsApp Original
Panjang karakter statusSampai 255 karakterMaksimal hanya 139 karakter
Jumlah file sekali krim10030
Ukuran file media yang di kirim50MB15MB
Download statusIyaTidak
Sembunyikan status onlineIyaTidak
Sembunyikan sedang mengetik dan merekamIyaTidak
Kirim foto tanpa mengurangi ukuran dan kualitasIyaTidak
Opsi fontBanyakTerbatas
Tema WhatsAppBanyakHanya ada 2
Anti hapus pesanIyaTidak

Download Aplikasi GB Whatsapp Terbaru 2022

Nah perlu anda ketahui juga kalau aplikasi whatsapp gb ini, sebenarnya ada beberapa jenisnya juga. Semuanya ramai di gunakan oleh beragam pengguna, walaupun memiliki fungsi dan fitur yang masih sama juga.

Bagi kalian yang merasa penasaran dengan GB Whatsapp ada apa saja, nah kami di sini sudah merangkum semuanya. Anda bisa simak saja selengkapnya di bawah ini sampai selesai.

GB Whatsapp

Nama AplikasiGB WhatsApp Apk
OS Android4.4+ ke atas
Versi AplikasiTerbaru
Ukuran Aplikasi44.3 MB
RootNot Root
Last Updated1 November 2022
HargaGratis

Untuk aplikasi GB Whatsapp ini sebenarnya memiliki ukuran yang tidak terlalu besar, dimana ukurannya sendiri masih di bawah 50 MB. Dengan begitu, aplikasi ini bisa berjalan di beragam ponsel android, namun yang paling pasti, OS android yang di perlukan versi berapa.

Supaya nantinya aplikasi tersebut, bisa berjalan di ponsel android dengan lancar dan optimal juga.

GB WhatsApp Plus Terbaru 2022

Berikutnya di sini ada aplikasi gb wa lainnya, dimana memiliki nama GB Whatsapp Plus, atau di kenal juga dengan GB Plus Apk. Memiliki fungsi yang masih sama, namun bedanya OS yang di perlukan minimal versi 5.0+.

Bukan hanya itu saja, untuk ukurannya sendiri jadi lebih besar sedikit, yang biasanya di bawah 50 MB, ini di atasnya sedikit.

Nama AplikasiGb Plus Apk
Versi8.6
Android5.0+
Ukuran66 MB

WA GB iOS Iphone 2022

Lalu sempat ramai juga dengan keberadaan aplikasi GB Whatsapp, namun memiliki tampilan layaknya iOS. Sehingga walaupun aplikasi whatsapp untuk android, tampilannya akan seperti whatsapp yang ada di iOS.

Tentu akan sangat menarik kalau kita lihat dari tampilannya, dan aplikasi tersbeut juga sampai sekarang masih tetap populer dan banyak di cari.

Nama AplikasiWA GB iOS Iphone
Ukuran51 MB
VersiTerbaru
Android5.0+

Cara Install Aplikasi GB Whatsapp

Ketika anda sudah mendownload file aplikasi GB Whatsapp ini, dikarenakan anda downloadnya sendiri bukan dari playstore. Maka dalam proses installnya sendiri, akan berbeda dengan yang biasanya, dimana cara installnya manual.

Namun untuk caranya sendiri masih mudah untuk di lakukan, tapi jika anda masih bingung dalam prosesnya bagaimana. Nah disini kami sudah siapkan juga, mengenai cara installnya bagaimana, anda bsia ikuti langkah-lengkah berikut.

  1. Pertama-tama anda bisa pergi ke file manager dulu.
  2. Berikutnya anda bisa masuk ke bagian folder download.
  3. Carilah file apk.
  4. Jika sudah ketemu, buka file apk terus klik install.
  5. Nah jika muncul Sumber Tidak Dikenal, anda bisa pilih Izinkan.
  6. Tunggulah sampai proses install beres.
  7. Selesai.

Bagaimana untuk proses installnya, sangat mudah bukan? Anda tidak perlu khawatir mengenai proses installnya bagaimana, tinggal ikuti saja langkah-langkah di atas.

Apakah GB Whatsapp Aman di Gunakan?

Perlu anda ketahui juga, kalau sebenarnya menggunakan aplikasi mod itu cukup beresiko untuk kedepannya. Terlebih aplikasi whatsapp mod, walaupun di dalamnya sendiri, banyak yang percaya ada anti banned.

Namun kami sendiri tidak yakin juga, selain itu cukup beresiko terkena banned kalau semisalnya telat melakukan update versi. Selain itu cukup ribet juga untuk proses update versi, karena harus di lakukan secara manual juga.

Selain itu rawan juga virus, dan rawan pencurian data untuk penggunaan apk mod, yang berbasis online, seperti wa mod ini.

Akhir Kata

Mungkin sampai disini saja untuk pembahasan yang bisa kami sampaikan kepada anda, mengenai GB Whatsapp. Kami harap adanya artikel yang kami bahas kali ini, bisa bermanfaat untuk anda semua. Nah jika ada salah-salah kata kami mohon maaf, sekian dari kami terima kasih.

Leave a Comment