Home Nasional Kasus Covid-19 Meningkat, Polres Jakbar Gencarkan Operasi Yustisi

Kasus Covid-19 Meningkat, Polres Jakbar Gencarkan Operasi Yustisi

Nasional

SHARE
Kasus Covid-19 Meningkat, Polres Jakbar Gencarkan Operasi Yustisi

Caption Gambar: Wakapolres Metro Jakarta Barat AKBP Bismo Teguh Prakoso Pimpin Operasi Yustisi

JAKARTATODAY.CO.ID, Polres Metro Jakarta Barat bersama Kodim 0503/JB dan Pemkot Jakarta Barat lakukan operasi yustisi guna menekan angka penyebaran Covid-19.

Tak hanya mengedukasi masyarakat tiga pilar Jakarta Barat juga melaksanakan pembagian masker dan penyemprotan Disinfektan.

Kemudian juga random sampling swab test untuk melihat langsung kondisi kesehatan masyarakat. 

Wakapolres Metro Jakarta Barat AKBP Bismo Teguh Prakoso memimpin giat operasi yustisi di kawasan Mangga Besar, Tamansari.

Bismo mengatakan tujuan operasi yustisi ini untuk memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan.

"Kita ketahui bersama saat ini Jakarta sedang mengalami lonjakan kasus positif Covid-19 yang sangat memprihatinkan oleh sebab itu kita bersama tiga pilar gencar mengedukasi masyarakat," ujar AKBP Bismo Teguh Prakoso saat di konfirmasi, Minggu, (20/6/2021).

Bismo mengatakan, ada sebanyak 151 personel gabungan dikerahkan untuk operasi yustisi di wilayah Tamansari. 

Kegiatan ini akan berlansgung setiap hari bersama Tiga Pilar Jakarta Barat dan setiap pelanggar Prokes bakal ditindak oleh anggotanya.

"Lonjakan Covid-19 sedang meningkat. Seperti yang dikatakan pak Kapolda Jakarta sedang tidak baik-baik, maka kami gencarkan operasi yustisi," ucapnya.