Home Bola Ini Video Perkenalan Messi saat Resmi Jadi Pemain Paris Saint-Germain

Ini Video Perkenalan Messi saat Resmi Jadi Pemain Paris Saint-Germain

Lionel Messi

SHARE
Ini Video Perkenalan Messi saat Resmi Jadi Pemain Paris Saint-Germain

Caption Gambar: Lionel Messi resmi diperkenalkan jadi pemain Paris Saint-Germain. Messi akan di kontrak selama dua tahun oleh PSG. (Foto tangkap layar video PSG)

JAKARTATODAY.CO.ID, JAKARTA - Lionel Messi resmi bergabung ke Paris Saint-German (PSG) dengan status bebas transfer setelah hengkang dari Barcelona. 

Bersama klub Liga 1 Prancis tersebut, Messi dipastikan tidak mengenakan nomor ikonisnya yaitu 10, melainkan nomor punggung 30. 

Hal itu dikonfirmasi dari cuplikan video yang berdurasi 1.57 menit yang diunggah PSG di media sosial untuk memperkenalkan pemain terbaik dunia enam kali tersebut.

Di dalam video tersebut, Messi berdiri di tengah-tengah stadion Parc des Princer, PSG, lengkap menggunakan jersey PSG bernomor punggung 30.

Messi telah menandatangani kontrak dua musim di Paris dengan opsi tambahan satu tahun dan dilaporkan akan mendapatkan gaji 35 juta euro (sekitar Rp590 miliar) per tahun.

Penyerang berusia 34 tahun itu meninggalkan Barcelona karena klub tidak bisa memberikannya kontrak baru setelah terhalang aturan finansial La Liga.

Barcelona telah melampaui batas gaji La Liga, membuat Messi tidak punya pilihan selain mengonfirmasi kepergiannya dalam konferensi pers terakhir yang emosional.

PSG kini mendapatkan jasa pemain yang dianggap terbaik sepanjang sejarah tersebut setidaknya selama dua tahun.

 

(Jakartatoday.co.id)

Video Terkait: